Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recentposts
[kategori 1][slider][#000000]

Kunjungan Al-Habib Ahmad bin Husein Maula Aidid ke Madura, dan Ijtimak Al-Wafa di Madura

Dalam Kunjungan dakwah tahun ini Al Habib Husein Aidid menyampaikan beberapa poin yang bermanfaat untuk kita:

  1. Hendaknya kita berhati-hati dengan ajakan-ajakan iblis yang semakin lama semakin banyak baik diwujudkan melalui bisikan-bisikan yang menipu atau melaui teknologi dan media saat ini.
  2. Suksesnya para ulama dan orang sholeh didalam menyebarkan agama Islam di Nusantara ini sebab mereka menjadikan hal duniawi dibawah kaki mereka.
  3. Seorang manusia hendaknya lebih memperhatikan kemaslahatan hatinya dari pada dhahirnya sebab hati adalah tempat pandangan Allah kepada setiap insan.
  4. Sifat seorang pendakwah yang wajib dimiliki adalah rasa takutnya kepada Allah.
  5. Kejayaan Islam yang ada di tanah air tidak lain karena berkah para Dai yang menyampaikan amanah dakwah.
  6. Seorang Dai harus bersungguh-sungguh bahwa dakwah ini mengajak kepada jalan Allah bukan kepada kepentingan pribadi atau golongan.
  7. Ulama terdahulu tidak mengutamakan penampilan dhohir tapi justru mereka bersembunyi dan lari dari ketenaran, dan kemasyhuran.
  8. Seorang manusia harus menjaga hubungannya dengan Allah, bisa melalui ibadah, dzikir, dan selainnya maupun melalui tafakkur akan kebesaran-Nya.

Kunjungan Al-Habib Ahmad bin Husein Maula Aidid ke Madura, dan Ijtimak Al-Wafa di Madura Reviewed by Unknown on 1:24 PM Rating: 5
All Rights Reserved by Alwafa Indonesia © 2015

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.